3 Lulusan Terbaik STAI Al-Maarif Dapat Penghargaan Dari Kemenag Barito Selatan

wisuda stai al maarif buntok barito selatan (kemenag barito selatan)

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma’arif Buntok Kalimantan Tengah (Kalteng) mewisuda 23 wisudawan/wisudawati dilaksanakan di gedung Jaro Pirarahan berlangsung terbatas. Meski begitu, acara berlangsung cukup lancar.

Dalam wisuda Angkatan ke XIII itu, terdapat dua wisudawan yang meraih predikat cumlaude dan satu lainnya meraih predikat nilai sangat memuaskan.

Mereka adalah Nurlaila (IPK 3.54), Jubaidah (IPK 3.54) , dan Ahmad Rinjani (IPK 3,51) yang berhasil mengukir prestasi membanggakan tersebut. Ketiganya berurutan meraih predikat lulusan terbaik.

Ketua Yayasan, H. Irwansyah menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian para dosen dalam membangun perguruan tinggi STAI Al-Ma’arif Buntok.

Ia pun berharap, lulusan-lulusan ini mampu bersaing dalam dunia pekerjaan dan memberikan kontribusi maksimal sesuai dengan disiplin ilmunya masing-masing.

Tidak lupa dirinya berpesan agar selalu menjaga moral dan ilmu agama dari apa yang telah dimiliki dan dicapai.

“Selamat tentunya bagi para lulusan, sehingga bisa meraih gelar S1 dalam kurun waktu 4 tahun. Selamat mengabdi kepada masyarakat dan negara,” kata Irwansyah dalam keterangan tertulisnya yang diperoleh BRnews.id, Ahad (28/2/2021).

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan, H Tuaini yang  turut hadir menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati. Tidak hanya itu, Kankemenag juga menyerahkan piagam penghargaan dan juga reward berupa tabungan di Bank mandiri kepada 3 orang mahasiswa dengan lulusan terbaik.

"Bantuan ini sebagai sumbangsih dari Kementerian Agama Barito Selatan atas prestasi terbaik yang diperoleh," ucapnya.

Kepada terbaik pertama diberikan dana tabungan senilai 2 juta rupiah, terbaik kedua diberikan sebanyak 1,5 juta rupiah sedangkan terbaik ketiga mendapatkan dana tabungan sebanyak 1 juta rupiah. (kmg|alifah).

Subscribe to receive free email updates: