Kontingen Kota Depok Siap Berlaga di KSM Tingkat Provinsi Jabar

BRNews - Sebanyak 11 orang perwakilan dari Kota Depok di lepas oleh Kepala Kemenag Depok, H. Asnawi dari halaman Kemenag Depok untuk mengikuti Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Provinsi yang di gelar dari hari Selasa sampai Rabu (24-25/7/2018) di Bekasi.


Dalam amanatnya H. Asnawi berpesan agar para peserta KSM tetap menjaga konsentrasi dan harus tampil dengan penuh percaya diri. Para kontingen yang dikirim untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi tentunya adalah perwakilan terbaik di Kota Depok, yang merupakan juara pertama untuk bidangnya masing-masing di tingkat Kota Depok dan nantinya bisa melanjutkan sampai ke tingkat nasional. 

Kepala Kemenag Depok memberikan selamat dan apresiasinya kepada para peserta KSM tingkat Provinsi serta para Pengawas dan guru pendampingnya.

Sementara menurut Muhyi, Ketua KSM tahun 2018, Para peserta KSM Kota Depok, terdiri dari : 2 orang utusan Madrasah Ibtidaiyah (MI), 3 orang dari Madrasah Tsanawiyah (MTs), 5 orang dari Madrasah Aliyah (MA) dan 1 orang dari SMAN. 

Adapun cabang-cabang yang diikuti 1. MI/SD (Sain IPA, Matematika), 2. MTs/SMP (Matematika, IPA Terpadu, IPS Terpadu), 3. MA/SMA (Matematika, Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi, Geografi). (kemenagdepok).

Subscribe to receive free email updates: