Disela-sela Jumling KUA Kec. Pedes Karawang Salurkan Wakaf Al-Qur’an

KUA Kec. Pedes menyalurkan bantuan wakaf Al-Qur’an
Jumat Keliling (Jumling) yang dilaksanakan setiap Jum'at oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pedes menyalurkan wakaf 10 kitab suci Al-Qur’an ke Masjid Al Huda yang dijadikan tempat Jumling di Dusun Karangjati Desa Karangjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Jum'at (10/7/2020).

Wakaf Al-Qur’an diserahkan langsung oleh Penyuluh Agama Islam Fungsional Kec. Pedes, H. Ikin Mutakin dan didampingi Penghulu, H. Ardani. Kitab suci Al-Qur’an tersebut telah diterima langsung oleh Ketua DKM Al Huda Falahudin bersama jemaah Masjid.

Paif Kecamatan Pedes, H. Ikin Mutakin mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian KUA Kec. Pedes kepada DKM Mesjid dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an,  dalam meningkatkan tilawah dan pemahaman Al-Qur'an. 

Apalagi saat ini bangsa kita belum terbebas dari wabah covid 19 agar memperbanyak ibadah, dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Mudah-mudahan dengan bantuan yang jumlahnya 10 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya.

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh jemaah Masjid Al Huda,” ucap H. Ikin.

DKM Masjid Al Huda, Falahudin mewakili jemaah masjid menerima bantuan kitab suci tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada KUA Kec. Pedes atas wakaf Al-Qur'an yang telah diberikan untuk ke jemaah Masjid Al Huda. (kemenag|ulul).

Subscribe to receive free email updates: