Drumband MTsN 3 HST Meriahkan Pawai HUT RI ke-73

BRNews - Grup Drumband Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Tengah (HST) didaulat untuk mengiringi jalannya pawai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 disepanjang jalan Raya Kasarangan Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Rabu (15/08/18).



Kegiatan pawai HUT RI ke 73 tahun 2018 diprakarsai Pemerintahan Kecamatan LAU yang diikuti seluruh pelajar, ASN, Instansi Pemerintahan dan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan LAU Kabupaten HST.

Pembina grup Drumband MTsN 3 HST Norjuddin Usali, S.Pd membenarkan undangan untuk menggiring jalannya pawai tersebut secara lisan oleh pihak panitia penyelenggara.Drumband MTsN 3 HST yang beranggotakan 30 personil.

“Alhamdulillah, satuan unit Drum Corps Genderang Irama dipercaya untuk menjadi penggiring lagu Indonesia Raya sekaligus Mars Patriot dan Hymne PDBI,” ujarnya.

Tampilnya grup Drumband MTsN 3 HST mengiringi jalannya karnaval agar karnaval terlihat mewah dan menambah nuansa meriahnya pawai lebih hidup.Tampil dengan atraksi yang di iringan nada-nada lagu daerah Kalimantan selatan Ampar – Ampar pisang, Hari kemerdekaan, mampu membuat penonton terpukau.

“Tahun ini Drumband MTsN 3 HST tampil lebih aktraktif dan saya sangat bangga dengan yang telah ditampilkan grup Drumband, ini kesempatan bagi kita mempromosikan Madrasah hebat bermartabat,” ucapnya


Ketua panitia HUT RI ke 73 Kecamatan LUA Sahmi, S.Pd mengucapkan proficiat kepada grup Drumband MTsN 3 HST atas kesuksesan mereka. “Sukses MTsN 3 HST, maju terus. Merdeka,” ungkap Sahmi. (kemenag kalsel/Nurmi). 

Subscribe to receive free email updates: