MA PP. Nurul Falah Ukir Prestasi di Perayaan HUT RI ke 73

PP. Nurul Falah Lagi-lagi Ukir Prestasi di Perayaan HUT RI

BRNews - Setelah seluruh rangkaian acara dilaksanakan pada puncak perayaan HUT RI ke-73, Jum'at (17/8), panitia mengumumkan hasil beberapa lomba yang dipertandingkan selama ini. Beberapa di antaranya adalah, lomba gerak jalan, tari, dan kasidah remaja.


Pada ketiga lomba tersbut PP. Nurul Falah masing-masing meraih juara, yang dipersembahkan oleh dua tingkatan Madrasahnya, MA dan MTs.

Untuk tingkatan Sekolah Menengah Atas, MA PP. Nurul Falah meraih juara I untuk kasidah remaja, juara II untuk baris-berbaris, dan juara III untuk tari kreasi. Adapun untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama, MTs PP. Nurul Falah meraih juara satu pada lomba seni tari kreasi. Total ada 4 kategori juara yang diraih oleh PP. Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan sebab PP. Nurul Falah tidak hanya dikenal dalam ajang-ajang keagamaan, tapi juga dalam hal seni, ketangkasan, dan kreasi.

Sebelumnya, seluruh peserta dari PP. Nurul Falah dalam ajang Pramuka dan HUT RI, dikenal karena mendominasi ajang-ajang keagamaan. Tak hanya dalam lomba, tapi seluruh kegiatan-kegiatan yang berbau keagamaan sejak kegiatan berlangsung, didominasi oleh peserta dari PP. Nurul Falah.
Hasbi, S.Pd.I, salah seorang pembina, mengaku bangga dengan pencapaian yang telah diraih selama ini.

“Alhamdulillah ini adalah hasil kerja keras kita selama ini. Walaupun belum sepenuhnya yang terbaik, tapi kita telah banyak berkembang dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya di grup WA PP. Nurul Falah.


“Insya Allah Pesantren kita akan semakin dikenal positif oleh masyarakat melalui ajang-ajang yang kita ikuti. Ini sudah terbukti pada tahun ini dengan jumlah santri yang semakin meningkat,” pungkasnya. (kemenag sulsel/yh).

Subscribe to receive free email updates: