Kabid Penmad Serahkan Hadiah Umrah Kepada Siswa MAN Bandung Barat

BRNews - Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Provinsi Jawa Barat, H. Abudin, Rabu (14/2), melakukan kunjungan ke MAN Bandung Barat dalam rangka memberikan pembinaan dan silaturahmi  kepada pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan  MAN   serta memberikan hadiah  Umroh kepada   tim  futsal yang berhasil menjuarai AKSIOMA 2017 di   Jogyakarta.
Namun mengingat hadiah Umrah hanya untuk satu orang, maka setelah melalui undian yang disaksikan oleh keluarga besar MAN Bandung Barat, akhirnya hadiah Umrah jatuh kepada siswa atas nama  Agam Wiradarma.
Pada kesempatan pembinaan Abudin menyampaikan bahwa untuk menjadi madrasah hebat dan madrasah bermartabat harus diawali dari komitmen yaitu  menyatukan hati dan pikiran serta tindakan.
Karena itu, menurutnya, kedatangan dirinya tiada lain adalah mengajak para  guru dan SDM yang bertugas di MAN Bandung Barat untuk berkomitmen. "Salah satu komiten yang bisa dilakukan oleh tenaga pendidik dan kependidikan adalah harus disiplin. Disiplin kehadiran dan disiplin kelengkapan administrasi," tuturnya.
Abudin menambahkan pesan-pesan. Pertama, untuk ikhlas dalam mendidik siswa siswinya. Kedua, harus hati hati dalam tindakan termasuk menggunakan medsos jangan sampai menulis ujaran kebencian. Ketiga, untuk laksankan semua tugas dan fungsinya sebaik baiknya. Keempat, Sekalipun tugas bapak-ibu guru sangat berat, kita jangan sampai lepas dari literasi. (kemenag bandung).

Subscribe to receive free email updates: