Siswi SMKN 4 Akan Wakili Jambi Dalam Pentas PAI Tk Nasional di Aceh

BRNews - Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Pra Training Center (Pra TC) bagi para peserta kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional ke VIII yang akan dilaksanakan di Nangroe Aceh Darussalam pada Oktober mendatang.

Menjadi salah satu peserta pada kegiatan tersebut adalah Desi. Dia terlihat sangat percaya diri saat memperkenalkan busana rancangannya di acara Pra TC. Desi merupakan siswi kelas XII pada SMK Negeri 4 Kota Jambi yang akan ikut ambil bagian pada kegiatan Pentas PAI tersebut. 
Desi akan berlomba pada cabang Kreasi Busana. Pada lomba tersebut desi akan menampilkan dua macam rancangan busana yang masing-masing bertema Busana Muslim Pesta serta yang kedua akan mengusung tema Busana Muslim Urban Look. Pada kedua rancangannya Desi akan menampilkan pula unsur budaya Jambi.
Desi yang merupakan dara kelahiran Jambi yang berdarah Manado dan India tersebut mengaku optimis dan akan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi.
"Saya sangat optimis, saya mewakili Jambi dan saya akan memperkenalkan Jambi dengan budaya yang dimilikinya," ujarnya.
Desi merupakan salah satu peserta Pentas PAI yang akan ikut berlomba bersama 30 peserta utusan Jambi lainnya di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. 

Kegiatan Pentas PAI sendiri di rencanakan akan dilaksanakan pada 9 Oktober hingga 14 Oktober mendatang. 
Pada kegiatan tersebut rencananya Provinsi Jambi akan mengutus 31 Peserta yang akan mengikuti 8 cabang lomba, antara lain lomba MTQ, Lomba MHQ, Lomba Kreasi Busana, Lomba Cerdas Cermat PAI, Lomba Pidato PAI, Lomba Seni Nasyid, Lomba Kaligrafi Islam, serta Lomba Debat PAI.(kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: