Tim Basket MTsN Martapura Raih Juara 2 dan 3 Bupati Cup


BRNews - Tim Basket Tunas Muda MTs Negeri Martapura akhirnya berhasil menggondol juara 2 pada Kompetisi Turnamen Kejuaraan Bupati Cup Ke IV Tahun 2017 Tiingkat SLTP/MTs. Predikat juara ini diperoleh setelah melalui pertaruangan yang cukup melelahkan yang berlangsung di lapangan CBR (Community Basketball Restorasi) Halimawong TTM (Taman Tani Merdeka) Martapura Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Senin (24/4/2017).


Usai menerima piala Bupati Cup Ke IV Tahun 2017, Tim Basket Putri selebrasi kemenangan dengan foto bersama Coach Reko Tapura, A.Md yang merupakan pelatih Tim Basket MTs Negeri Martapura dan Pembina Basket MTs Negeri Martapura, Harkia Julistin, S.Psi.
Kepala Madrasah melalui Harkia Julistin, S.Psi selaku pembina Basket MTs Negeri Martapura saat dikonfirmasi media menuturkan  dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Tim Basket Putra dan Putri MTsN Martapura.
"Alhamdulillah, saya sangat bangga dan senang sekali atas diraihnya juara 2 dan 3 oleh Tim Basket Putra dan Putri MTs Negeri Martapura pada Bupati Cup ke IV ini meski tidak meraih juara 1 seperti pada Bupati Cup ke III Tahun 2016 lalu mengingat jadwal latihan mereka kali ini yang tidak sampai 2 bulan penuh. Namun saya sangat mengapresiasi usaha anak-anak dalam memanfaatkan waktu latihan yang singkat namun dapat meraih Juara 2 dan 3 pada Kompetisi Tahun ini sehingga berhasil mengharumkan MTs Negeri Martapura tercinta," tutur wanita yang akrab disapa Bu Kia ini.
Kia juga berharap untuk kemajuan Ekstrakulikuler Basket dan minat siswa siswi pada Ekskul Basket di Madrasah Tsanawiyah Negeri Martapura.
"Saya berharap Ekstrakurikuler Basket MTs Negeri Martapura bisa lebih maju lagi dan bisa menjadi salah satu pilihan yang positif untuk penyaluran bakat anak-anak didik MTs Negeri Martapura dalam Olahraga Basket," harap Kia. (sumsel.kemenag.go.id|mnm)

Subscribe to receive free email updates: