Seluruh Siswa MAN Muara Teweh Memenuhi Syarat Untuk Diluluskan

Rapat penentuan kelulusan siswa kelas XII MAN Muara Teweh melibatkan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan. (foto kemenag kalteng).

BRNews - Madrasah Aliyah Negeri atau dikenal MAN Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah (Kalteng)  menggelar rapat terbatas dengan pembahasan  tentang kelulusan siswa kelas XII pada Sabtu (29/4/2017).
Dari laporan awal para wali kelas diketahui bahwa seluruh siswa kelas XII madrasah itu dinyatakan memenuhi kriteria untuk diluluskan.
Di MAN Muara Teweh terdapat delapan kelas, dengan total peserta didik sebanyak 202 siswa. Mereka terbagi menjadi siswa jurusan IPA sebanyak 3 kelas, 2 kelas jurusan IPS, dan 1 kelas jurusan keagamaan.
"Laporan wali kelas tadi menunjukkan bahwa seluruh siswa memenuhi kriteria untuk diluluskan. Ini adalah kabar yang menggembirakan," ucap kepala madrasah, Ahd. Rayani.
Rapat dihadiri seluruh guru dan tenaga kependidikan madrasah setempat, dipimpin oleh Ahd. Rayani yang didampingi Wakamad Kurikulum Sriwati dan Wakamad Kesiswaan Sarwoko.
"Pengumuman hasil ujian nasional direncanakan akan dilakukan secara serentak pada 2 Mei mendatang di seluruh lembaga pendidikan tingkat MA/SMA dan SMK sederajat se-Indonesia. Sedangkan pengumuman kelulusan di MAN Muara Teweh sendiri akan dilaksanakan berbarengan acara penglepasan dan perpisahan siswa kelas XII," jelas Sriwati di situs kalteng.kemenag.go.id. (mnm)

Subscribe to receive free email updates: