Madrasah di Kabupaten Ciamis Siap Ikuti UNBK

Kakanmenag Kab. Ciamis Drs, H. Ahmad Sanukri, SH., MM. Meninjau Kesiapan Madrasah untuk Mengikuti UNBK.(foto kemenag)
BRNews - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Ciamis Drs. H. Ahmad Sanukri, SH.,MM melakukan peninjauan persiapan UNBK tahun ajaran 2016/2017 untuk tingkat MTsN dan MAN se- Kab. Ciamis Senin (27/2/2017). Bahkan sebahagaian dari Madrasah Aliyah Swasta (MAS) dan MTs Swasta ada yang telah siap untuk mengikuti UNBK.

Peninjauan ini  dimaksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana langkah-langkah yang telah di lakukan oleh Madrasah baik itu MAN, MA, MTsN, MTs Swasta serta kendala dan masalah yang dihadapi guna dicari solusinya.
Beberapa hari sebelumnya Kakankemenag, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Madrasah Negeri, Kepala Sekolah Negeri di undang Ketua DPRD Kab. Ciamis khususnya Komisi IV untuk membahas kesiapan pelaksanaan UNBK di lingkungan Kementerian Agama dan Dinas Pendidikan.
Ahmad Sanukri menyatakan telah siap bagi Madrasah Negeri dan sebagian Madrasah Swasta di lingkungan Kementerian Agama Kab. Ciamis untuk mengikuti UNBK tersebut di hadapan Ketua DPRD.
Madrasah yang di kunjungi di tinjau kesiapannya antara lain MTsN 15 Cijeungjing, MTsN 5 Cisontrol, MTsN 17 Dadiharja, MTsN 14 Kawunglarang, MTsN 16 Bangun harja, dan MTsN 2 Kawali. Bagi Madrasah Negeri tentu sebahagian Madrasah Swasta di lingkungan Kementerian Agama secara serempak telah siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2016/2017.(kemenag jabar).

Subscribe to receive free email updates: