Setelah Terjadi Crowded Bandara KIAA Jeddah, Dreksi Tunjuk Kepala yang Baru

Tempat parkir Bandara KIAA Jeddah. Foto Saudigazette
Dewan direksi Jeddah Airports Company memutuskan pada Sabtu (7/5/2022)  memecat Kepala Bandara Internasionak King Abdul Aziz (KIAA),  Ryyan Tarabzoni, dan menunjuk Ayman Abo Abah sebagai Kepala bandara KIA Jeddah yang baru. 

Dilansir Saudigazette, Ahad (8/5/2022), keputusan pengangkatan Kepala Banda KIAA baru diambil direksi agar operasional Bandaara KIAA Jeddah secepatnya bisa kembali normal dan lebih baik.

Direksi Jeddah Airport menilai bahwa Ryyan Tarabzoni tidak bisa mengoperasikan bandara dengan baik pada peak season, termasuk libur Idul Fitri dan musim umrah. 

Untuk itu, Dewan Direksi mengadakan rapat luar biasa pada Sabtu kemarin untuk membahas tantangan yang muncul di bandara selama beberapa hari terakhir dan solusi yang diperlukan. 

Dengan terpilihnya Abo Abah sebagai Kepala Bandara KIAA Jeddah, dewan direksi berharap kondisi bandara KIAA Jeddah akan lebih baik lagi ke depannya. 

Mengingat Abo Abah memiliki pengalaman kerja yang panjang lebih dari 28 tahun, di mana ia memegang banyak posisi kepemimpinan, termasuk wakil  presiden untuk operasi di Bandara Riyadh. (sg|azka)

Post a Comment for "Setelah Terjadi Crowded Bandara KIAA Jeddah, Dreksi Tunjuk Kepala yang Baru"