Menteri Agama Tunjuk Kabag TU Jadi Plt Kanwil Kemenag Sumsel

 

Abadil Tarmuni (Kemenag Sumsel).
Terhitung tanggal 5 Agustus 2020 Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel H. Abadil S.Ag M.Si mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, menggantikan Dr. HM.

Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel Dr. H. Saefudin Latief, M.Si  membenarkan bahwa H. Abadil mendapatkan tugas tambahan sebagai Plt Kakanwil Kemenag Sumsel sampai ditetapkan dan dilantiknya pejabat yang definitif. 

Surat perintah dari Menteri Agama RI tersebut sudah diterima langsung oleh H. Abadil, Kamis (6/8) kemarin.

Dir ruang kerjanya saat ditemui wartawan Saefudin membenarkan adanya pergantian itu. Ia berharap, kepada masyarakat dan stake holder Kemenag dan Organisasi Massa (Ormas),semua kegiatan, layanan publik ke masyarakat bisa berjalan normal seperti biasa.

Baca Juga: Gubernur Herman Deru dan Kakanwil Kemenag Sumsel Gelar Shalat Hajat dan Doa Bersama Agar Bebas Covid-19

Abadil saat dimintai tanggapannya mengaku siap menjalankan amanah dari Menteri Agama. 

“Sebagai aparatur sipil negara, saya tentu akan berusaha sebaik mungkin menjalankan amanah ini. Mohon dukungan dan kerjasama dari masyarakat Sumsel agar Kementerian Agama bisa terus meningkatkan kualitas layanannya. Mohon maaf apabila selama ini masih ada kekurangan dan kelemahan,” tutur Abadil. (kmg|alifah).

Post a Comment for "Menteri Agama Tunjuk Kabag TU Jadi Plt Kanwil Kemenag Sumsel"