Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Maghrib Mengaji di Masjid At-Taqwa Pesisir Timur

Maghrib Mengaji di Desa Pesisir Timur (Foto Kemenag Kepri)
Maghrib Mengaji di Masjid At-Taqwa Teluk Mabai Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri, Kamis, 6 agustus 2020, dihadiri Bupati Abdul Haris, SH beserta istri dan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Erizal, MH serta pejabat lainnya. 

Bupati Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya mengingatkan kepada jamaah akan pentingnya kegiatan Maghrib Mengaji dan subuh keliling yang dilaksanakan oleh Pemda Anambas dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas . 

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengingatkan bahwa kegiatan mengaji tersebut juga merupakan kegiatan silaturahmi. 

Bupati Anambas juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan protokol kesehatan untuk menjaga diri dan keluarga.

Baca Juga: Maghrib Mengaji di Teluk Sebong Bintan Bahas Moderasi Beragama

Sementara itu,  Ustadz Drs. Ahmad, dalam ceramahnya mengungkapkan  awal permusuhan iblis dengan manusia. Iblis menjadi ingkar kepada Allah sejak diperintahkan untuk sujud kepada Nabi Adam. 

Baca Juga: Bupati Ciamis Keluarkan Instruksi Magrib Mengaji dan Shalat Berjamaah

"Keangkuhan inilah membuat iblis diusir dari surga, dan berjanji kepada Allah untuk menyesatkan manusia samapai hari kiamat," urai Ust Ahmad. 

Dari sinilah, lanjutnya, permusahannya bermulai, karna itulah kita sebagai anak cucu adam akan terus di goda dan disesatkan oleh iblis. Hanya orang-orang yang bertakwa saja yang dapat terlindung dari godaan iblis ini. (kemenag|alifah).

Post a Comment for "Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Maghrib Mengaji di Masjid At-Taqwa Pesisir Timur"