Dihadapan Imam Besar Masjidil Haram, Warga AS Ucapkan Dua Kalimah Syahadat

Foto @HaramainInfo

Dihadapan Imam Besar Masjidil Haram, Syeikh Abdurrahman As-Sudais, seorang warga negara Amerika Serikat, Steve,  mengucapkan dua kalimah syahadat, sebagai tanda bahwa Steve telah memeluk agama Islam. 

Dalam tweetnya di @HaramainInfo Syekh Sudais mengungkapkan dialognya dengan Steve. Menurut Sudais, Steve tertarik dan terkesan kepada agama Islam karena Islam begitu toleran, berkeadilan, baik dalam hubungan tetangga dan keramah-tamahannya.

"Saudara kami Steve mengucapkan Syahadat (kesaksian menerima Islam) di hadapan Syekh Sudais baru-baru ini dan mengungkapkan kegembiraan dan terima kasihnya yang luar biasa atas keyakinannya yang baru ditemukan. Dia sangat berterima kasih dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syekh Sudais," begitu tweet @HaramainInfo.

Lebih lanjut Sheikh Sudais mengatakan bahwa Steve "sekarang adalah saudara laki-lakinya dalam Islam"  bahwa yang memberikan kesan abadi di benak Steve adalah kemurnian Islam dan ajaran luhur tentang Keesaan Tuhan.

Baca Juga: Kemenag Tuban Gelar Pembinaan dan Santuni Muallaf di Kecamatan Bancar

Baca Juga: Muallaf Baru Perlu Bimbingan Secara Periodik

Selain itu, dia menggambarkan bagaimana Steve sangat terkesan dengan tingkat toleransi dan hidup berdampingan secara damai di antara mereka yang berbeda agama di dalam Kerajaan.

Dalam tweetnya @HaramainInfo tidak menyebutkan profesi Steve.(azka).

Post a Comment for "Dihadapan Imam Besar Masjidil Haram, Warga AS Ucapkan Dua Kalimah Syahadat"