Pengurus Baru Muslimat NU Pati Dilantik, Bupati Berharap Kerja Sama Mesti Ditingkatkan


Foto Humas Pati
Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati masa bakti 2020-2025 dilantik. Pelantikan ini dibarengkan bersama  Harlah ke-74 Muslimat NU di Gedung Haji Kabupaten Pati, Ahad (26/7/2020). 

Bupati Pati Haryanto pada acara pelantikan mengatakan,  dengan terpilihnya pengurus baru Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dapat meningkatkan kerja sama yang telah terjalin.


Menurutnya, kerjasama Pemkab Pati dengan Muslimat NU, selama ini, sudah cukup lama menjalin kerja sama, baik di bidang kesehatan, sosial, maupun pendidikan.

"Selamat pada ibu Umiyani beserta jajaran, karena hari ini adalah reorganisasi dan panjenengan sudah terpilih. Ke depan, tentunya Muslimat bisa lebih baik. Yang sudah bagus ditingkatkan dan yang belum baik dibenahi kembali,” ujar bupati seperti dilansir media center Pemkab Pati.
 
Pada kesempatan itu, bupati juga menawarkan kerja sama untuk menawarkan produk-produk yang dihasilkan Muslimat.

“Nah saya tadi juga mendengar bahwa Muslimat ini mempunyai produk-produk online. Ke depan rencana akan saya tawarkan kerja sama dengan Pemkab, di mana Dinas Sosial punya program yang barangkali bisa cocok dan masuk. Kan tidak ada salahnya kalau Muslimat memiliki produk yang mampu bersaing,” tambahnya.


Bupati berharap semoga Muslimat NU dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan bisa mengembangkan syiar agama yang lebih baik. (alfa|ulul).