Bupati Kendal Dukung Gerakan Berkah


MIRNA ANNISA

Gerakan Berkah (Berbelanja Dekat Rumah) merupakan ajakan agar lebih memilih belanja di dekat rumah daripada di supermarket yang sekarang banyak tersebar di Kendal. 

Dengan gerakan ini diharapkan bisa membantu perekonomian di kalangan masyarakat yang mempunyai toko kelontong. 

Bupati Kendal Mirna Annisa mendukung gerakan Berkah yang diprakarsai oleh Paguyuban  Sampoerna Retail Community (SRC) Kendal.

“Sebelumnya saya apresiasi kegiatan dari temen-temen ini, bahkan saya sampai kagum karena bisa membuat paguyuban di toko kelontong. Nanti saya juga meminta agar ada sinergi dengan beberapa program dari pemerintah tentunya untuk mengangkat perekonomian di kalangan toko kelontong,” jelas Mirna saat menerima audiensi dari Paguyuban SRC Kendal di ruang kerjanya, Kamis (6/2/2020).

Manager Retail Engagement PT HM Sampoerna Semarang Mohammad Ferry Ferdiansyah menjelaskan,  Program Berkah yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari di Gor Bahurekso Kendal merupakan yang pertama kali dilakukan.

“Kita sebelumnya telah bersinergi dengan beberapa pemerintah dan kebetulan ini kali pertama di Kendal, sebelumnya kita juga telah memaparkan program dan tujuan kami untuk membuat toko kelontong mampu bersaing dengan toko modern,” jelasnya dilansi Diskominfo Kendal. (ulul).


Post a Comment for "Bupati Kendal Dukung Gerakan Berkah"