600 Guru RA Akan Hadiri Halal Bilhalal yang Digelar IGRA Bojonegoro

foto kemenag bojonegoro
BRNews.id - Pengurus PD Ikatan Guru Roudhotul Athfal (IGRA) Kabupaten Bojonegoro bersilaturrahmi dengan Kepala Kantor Kemenag dan jajaran pimpinan lainnya, Kamis 13Juni 2019 diruang Kepala. 



Dalam acara audensi pengurus Pimpinan Daerah IGRA Bojonegoro yang diketuai oleh Ummu Hanik, yang juga kepala RA Nasy'atul Ulum Balen menyampaikan maksud dan tujuannya adalah silaturahmi untuk  menyampaikan agenda kegiatan IGRA yakni tanggal 27akan ada halal bihalal,  mengundang kepala RA dan 1 guru RA kurang lebih berjumlah  600 orang.

Kegiatan ini dijadwal tanggal 3 Juli mengadakan halal bi halal tingkat korwil IGRA, kemudian di bulan September mengadakan raker di bali, even terbesar harlah IGRA Bulan Oktober kepengurusan sudah berjalan sesuai petunjuk.

Kepala kantor menyambut  terbuka dan senang,  apa yang menjadi program dan kendala serta solusi bisa terselesaikan karena ada arahan petunjuk dari Kepala Kantor. 

M. Syamsuri Kepala Kantor Kemenag Kab. Bojonegoro  dalam pengarahannya  Wujudkan kegiatan yang ada implementasinya yang sifatnya ada hasilnya seperti menyusun soal soal hots. kemenag Bojonegoro punya banyak ahli untuk bisa percepatan perkembangan madrasah, ia mencontohkan terkait gerakan literasi  madrasah harus ada target. 

Harapan Kepala Kantor akan membentuk tim pengembang madrasah, sebagai wadah pengembangan mutu sehingga jika ada kegiatan tidak mencari trainer dari luar. Mengoptimalkan peran KKM,  MGMP dalam percepatan perkembangan madrasah, peningkatan kompetesi kemampuan guru. (kemenag/alfa).
 

Post a Comment for "600 Guru RA Akan Hadiri Halal Bilhalal yang Digelar IGRA Bojonegoro"