MTsN 6 Cianjur Gelar Pelepasan 291 Siswa

foto kemenag cianjur
BRNews.id - Bertempat di Gedung As-Sakinah Jl. KH Abdullah Bin Nuh 48 Sawahgede Cianjur, Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Cianjur menggelar acara Haflah Akhirussanah Perpisahan Kelas IX Tahun Pelajaran 2018-2019, pada Kamis (13/6/2019).




Perpisahan dan pelepasan  291 siswa yang dinyatakan Lulus 100% setelah selesai melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari Simulasi UNBK, Ujian Madrasah Berbasis Nasional (UMBN), dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Acara perpisahan yang bertema "Merajut Ilmu, Menyulam Cinta, Merenda Asa" ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Cianjur, Kapolsek Cianjur, Lurah Sawahgede, Pengawas MTs Kabupaten Cianjur, Ketua Komite MTsN 6 Cianjur, Guru dan TU MTsN 6 Cianjur, serta tamu undangan lainnya.

Kepala MTsN 6 Cianjur, Erma Sopiah dalam laporannya menyampaikan bahwa acara perpisahan ini merupakan kegiatan yang diprogramkan MTsN 6 Cianjur di akhir Tahun Pelajaran 2018-2019. 

"Mudah-mudahan peserta didik kami dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan dapat menjadi alumnus-alumnus yang berprestasi serta berakhlakul karimah sesuai dengan visi madrasah kami yakni Berbekal Ilmu dan Amal Soleh Menuju Madrasah yang Cerdas, sehingga tercapai apa yang menjadi semboyan pendidikan di Kementerian Agama yaitu Madrasah Hebat Madrasah Bermartabat," ucapnya.

Kepala Kankemenag Kabupaten Cianjur, Pardi Suhardian memberikan apresiasi kepada siswa-siswi MTsN 6 Cianjur karena telah menunjukkan kesungguhannya dalam menyiapkan diri mengikuti Ujian Nasional. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Tenaga Pendidik dan Kependidikan MTsN 6 Cianjur yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengantarkan siswa-siswi Kelas IX sampai dengan selesai. Tak lupa ia berpesan kepada para orang tua/wali siswa agar memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putrinya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (kemenag/alfa).

Post a Comment for "MTsN 6 Cianjur Gelar Pelepasan 291 Siswa "