MAN Sidoarjo Raih Berbagai Juara

MAN SIDOARJO
BRNews.id - Siswa-siswi MAN Sidoarjo Jawa Timur kembali meraih  juara di berbagai lomba. Dalam kegiatan yang dikemas dalam  ISMOMAKI (Islam Modern masa kini)  yang diadakan pada Sabtu (26/1) di SMA Negeri Waru  diperuntukkan siswa siswi  SMA/SMK/MA/MK se Gerbangkertasusila. 



Siswa siswa MAN Sidoarjo  telah berhasil menggondol piala, diantaranya juara 1 Pemilihan Da’i Remaja ( Pildarem) diraih oleh Aininna Halizah Rahmah dari kelas X A6, juara 1 Tartil Al Quran (putri) dterima oleh Ananda Mustika Putri XA5,  Juara 3 Tartil Al Quran(putra) diraih oleh A. Fahmi Al Hafidz X A6,  dan Juara 3 Banjari oleh tim banjari MANSDA. 

Pemberian piala penghargaan tersebut disampaikan dalam kesempatan upacara bendera tanggal 1 Februari 2019 ini dimaksudkan untuk memberikan dorongan kepada seluruh siswa agar bersemangat untuk mengikuti ajang lomba yang lain.

Selain itu himbauan yang selalu disampaikan dalam berbagai kesempatan kepada siswa-siswi untuk terus bisa mengikuti lomba dalam berbagai bidang, sebagai dorongan untuk berani berkompetisi sehingga dapat meningkatkan kemampuan, keberanian dan kepercayaan diri mereka. 

Demikianlah yang selalu dilakukan kepala madrasah, Abd. Jalil dalam mendongkrak prestasi madrasah. Sebelumnya siswa MAN Sidoarjo telah meraih prestasi tingkat nasional dalam lomba robotic dan infografis. (kemenagjatim/hum/rf). 
  .


Post a Comment for "MAN Sidoarjo Raih Berbagai Juara"