MTsN 2 Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan Sekolah Sehat

BRNews.id - Sebagai madrasah yang sering mendapatkan prestasi baik itu tingkat kota Tasikmalaya, tingkat provinsi maupun tingkat nasional, MTsN 2 Kota Tasikmalaya yang dulu dikenal dengan nama MTsN Rarangjami tidak pernah merasa  puas. 


Artinya  madrasah ini selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas dalam berbagai bidang. Belum lama ini madrasah yang dipimpin oleh perempuan berparas cantik, Ai Lathofah ini mendapat penghargaan sebagai madrasah sehat.

Dijelaskan Ai yang juga  ketua KKM MTs Provinsi Jawa Barat, pada tanggal 22 Desember dirinya mewakili MTsN 2 Kota Tasikmalaya dianugerahi penghargaan langsung dari Walikota Tasikmalaya. Penghargaan ini diberikan dalam upacara Hari ibu bertempat di Lapangan Balaikota Tasikmalaya.

Selaku kepala madrasah merasa bangga sekaligus terharu atas perjuangan seluruh keluarga besar madrasahnya dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang sehat. Mendapatkan penghargaan bukanlah tujuan utama namun ia dan seluruh elemen madrasah berupaya untuk terus menciptakan suasana madrasah yang menyenangkan , salah satunya yaitu dengan terus menjaga kesehatan lingkungan sekolah.

“Masuknya kami dalam list sekolah sehat kategori SMP/MTs tingkat Kota Tasikmalaya adalah penghargaan atas upaya seluruh elemen madrasah, bukan prestasi saya selaku pribadi,” jelasnya yang dilansir wesite Kemenag Prov. Jawa Barat.


Karenanya ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar MTsN 2 yang selalu kompak, terus bekerjasama untuk memajukan pendidikan di madrasah sehingga  berbagai prestasi bisa diraih. 

Ia juga berharap kekompakan ini akan terus terjalin dan yang menjadi dasarnya adalah berniat karena Alloh untuk ikut serta memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi anak bangsa, penerus estafet perjuangan di masa yang akan datang. (kemenag/azka).

Post a Comment for "MTsN 2 Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan Sekolah Sehat"