Kafilah Talaga Sabet Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Kab. Majalengka

kafilah talaga sabet juara umum mtq kab majalengka (foto kemenag jabar).
BRNews.id - Perhelatan MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2018 telah berakhir setelah secara resmi ditutup oleh Bupati Majalengka, Dr.H. Karna Sobahi, M.MPd, Rabu pagi (12/12).



Upacara penutupan yang digelar secara kolosal menjadi salah satu yang dinant-nantikan oleh semua peserta MTQ, pasalnya pada upacara penutupan tersebut akan diumumkan para juara pada setiap cabang lomba. 

Saat saat yang mendebarkan akhirnya tiba tatkala Koordinator Dewan Hakim, Drs. H. Zaenal Abidin Kohir, M.Pd. mengumumkan para juara. Dari pengumuman tersebut diketahui bahwa juara umum diraih oleh Kafilah Kecamatan Talaga disusul oleh Rajagaluh dan Sumberjaya.

26 Kafilah dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Majalengka telah peras keringat, banting tulang dan berjibaku untuk menampilkan putra putri terbaiknya agar bisa mendulang prestasi di perhelatan MTQ paling akbar di Kabupaten Majalengka ini. Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, akhirnya Kecamatan Talaga berhasil keluar sebagai juara umum pertama.

Bagi Kecamatan Talaga tentu ini menjadi prestasi yang luar biasa, karena bisa merebut kembali gelar juara umum dari Kec. Rajagaluh yang diraih pada MTQ sebelumnya di Kecamatan Rajagaluh. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari hasil kerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan Talaga, KUA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pihak terkait lainnya. (kemenag jabar).

Post a Comment for "Kafilah Talaga Sabet Juara Umum MTQ Ke 48 Tingkat Kab. Majalengka "