Dhira Nur Agustin Siswi MTsN 2 Bondowoso Juara 1 Olimpiade Matematika di Ajang Ramayana Got Talent Malang

BRNews - Dhira Nur Agustin siswi MTsN 2 Bondowoso memperoleh Juara 1 Olimpiade Matematika di Ajang Ramayana Got Talent  2018, bertempat di Ramayana Alun Alun Malang pada Ahad (29/7).


Siswi yang saat ini duduk di bangku kelas 9 ini tidak berbeda dengan teman yang lain. Kegiatan ekstra lain pun dia ikuti, seperti pramuka dan lan-lain. Namun berkat kegigihan dan kerja kerasnya,meski hari libur, dia harus bersusah payah untuk mengikuti lomba olimpiade Matematika di Kota Malang demi mengharumkan nama madrasah, khususnya MTsN 2 Bondowoso.

Kehadirannya di Ramayana Alun alun Malang membuahkan hasil yang luar biasa, pasalnya Dhira Nur Agustin telah memperoleh Juara 1 Lomba Olimpiade Matematika Level SMP/MTs yang diikuti oleh peserta lomba dari beberapa Kota, diantaranya Banyuwangi,Tulungagung, Trenggalek, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. 

Dalam perlombaan ini,Dhira Nur Agustin memperoleh Tropy kaki dua, serta mendapat tas sekolah Polo dan Adidas. Dalam perlombaan tersebut, dari 25 soal yang diberikan Dhira Nur Agustin menjawab benar sebanyak 21 serta salah 4. Dhira Nur Agustin juga sebagai peserta yang tercepat dan paling sedikit salahnya dari semua kontestan matematika level MTs/SMP.

H.Saini,S.Ag.,M.Pd.I selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dhira Nur Agustin yang telah banyak mengharumkan nama madrasah, khususnya MTsN 2 Bondowoso."Tanpa sebuah perjuangan yang gigih,mustahil akan memperoleh prestasi yang maksimal," tegasnya. (kemenag jatim|fiq). 

Post a Comment for "Dhira Nur Agustin Siswi MTsN 2 Bondowoso Juara 1 Olimpiade Matematika di Ajang Ramayana Got Talent Malang "