Kemenag Apresiasi Prestasi MAN 2 Kota Malang di OSN 2018

BRNews - Ditjen Pendidikan  Islam (Pendis)  Kementerian Agama mengapresiasi MAN 2 Kota Malang atas prestasinya berhasil menjadi  juara umum Orientasi Sains Nasional (OSN)  2018 yang dilaksanakan di Padang Sumatra Barat pada  1 - 7 Juli lalu.

"Kami sangat mengapresiasi prestasi MAN 2 Malang, makanya kami datang berkunjung karena keinginan bertemu dengan para siswa yang telah berhasil  mengharumkan nama Kota Malang dan Kementerian Agama di ajang OSN 2018" kata Dirjen Pendis Kamaruddin Amin  sewaktu berkunjung ke MAN 2 Malang, Kamis (12/07).

Dirilis website Kementerian Agama RI, para siswa MAN 2 Kota Malang, kata Kamaruddin, sudah dikenal karena banyak meraih prestasi di berbagai bidang. Di ajang OSN 2018 berhasil meraih mendali terbanyak.

"Kami berharap ke depannya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan," ujarnya.

“Selamat atas prestasi OSN tahun 2018. Terima kasih  karena kalian sudah mengharumkan nama baik MAN 2 Kota Malang dan Kementerian Agama,” ucap Kamaruddin saat bertemu dan bersalaman dengan para  siswa juara OSN 2018.

Binti Maqsudah kepala  MAN 2 Kota Malang mengaku sangat senang dengan perhatian dan apresiasi ini dan bertekad terus mengukir prestasi di masa mendatang.

Dirjen beserta rombongan, didampingi kepala madrasah sempat melihat dari dekat proses pembangunan ma'had putra di MAN 2 Malang. Pembangunan ma'had Al Qolam ini menjadi salah satu bagian dari perhatian Dirjen Pendis. (kmg|mnm).

Post a Comment for "Kemenag Apresiasi Prestasi MAN 2 Kota Malang di OSN 2018"