Madrasah Ibtidaiyah Negeri Keerom Papua Selenggarakan PAS

BRNews - Untuk lebih meningkatkan minat dan bakat peserta didik, Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kabupaten Keerom Papua selenggarakan Pendidikan Anak Seutuhnya (PAS) Kamis tanggal 14 September 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan MIN Keerom dan berlangsung selama tiga hari. Upacara pembukaan PAS dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 08.30 dan diikuti oleh seluruh siswa MIN Keerom. 
Kepala Seksi Pendis Kemenag Kabupaten Keerom, Kamal Aswath, S.Ag., bertindak sebagai inspektur upacara, dan para tamu undangan dari instansi-instansi lain turut hadir pada upacara pembukaan ini.
“Dengan Semangat Kebersamaan Kita Galang Persatuan Dan Kesatuan Guna Meraih Prestasi Tertinggi Untuk Dipersembahkan Bagi Kejayaan Min Keerom” menjadi tema kegiatan PAS tahun ini. Berbagai cabang lomba diadakan, diantaranya cabang ImTaq, cabang seni dan cabang olah raga. Setiap peserta didik terlibat dalam kegiatan PAS ini.
“Semoga kegiatan PAS ini akan terus berlangsung agar dapat memotivasi peserta didik untuk mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki,” harap Kamal. 
Diakhir sambutan Kamal melanjutkan membuka kegiatan PAS MIN Keerom tahun ajaran 2017/2018  ditandai dengan pemukulan tifa dan disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh peserta upacara.
Penyerahan peralatan olah raga oleh Kamal Aswath kepada perwakilan peserta didik menjadi akhir dari rangkaian upacara pembukaan PAS tersebut. 
“Mudah-mudahan kegiatan PAS ini dapat terus diadakan dan dapat semakin meningkatkan bakat dan minat peserta didik untuk terus berkaya dan berprestasi,” ujar Kamal. (kemenag|mnm).

Post a Comment for "Madrasah Ibtidaiyah Negeri Keerom Papua Selenggarakan PAS"