MTsN Air Hangat Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jambi

foto kemenag jambi
BRNews - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Air Hangat pada lomba Sekolah Sehat, dimana MTsN Air Hangat berhasil menjadi juara pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jambi dan berhak mewakili Provinsi Jambi pada ajang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang akan digelar dalam pada bulan Mei 2017 mendatang.
"Saat ini Kita sedang menyiapkan segala sesuatunya, agar pada tingkat Nasional nanti tidak terlalu mengecewakan, dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh prestasi terbaik, karena kita bakal bersaing dengan 33 Provinsi di seluruh Indonesia", papar Kepala MTsN Air Hangat Amril Ardinal, S. PdI, M. PdI.

Kepala KUA Air Hangat, Akhmad Khusni, S. Ag, M.A menyampaikan ucapan selamat kepada MTsN Air Hangat atas prestasi yang luar biasa mampu menjadi yang terbaik pada Lomba sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jambi tahun 2016 kemaren, dan berhak mewakili Provinsi Jambi pada lomba yang sama Tingkat Nasional pada tahun 2017 ini.

"KUA Air Hangat akan siap membantu agar MTsN Air Hangat bisa tampil maksimal nantinya", ungkap Kepala KUA.

Prestasi Nasional MTsN Air Hangat ini, juga sempat diraih oleh KUA Air Hangat, dimana KUA Air Hangat pada tahun 2016, berhasil menjadi KUA Teladan Tingkat Provinsi Jambi dan mewakili Provinsi Jambi pada lomba KUA Teladan Tingkat Nasional. Artinya Kecamatan Air Hangat pada tahun 2016 kemaren berhasil meraih 2 prestasi Nasional. (mnm|kemenag jambi).

Post a Comment for "MTsN Air Hangat Juara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jambi"