01 August 2019

Penghulu dan Penyuluh Kemenag Sabang Ikut Pembinaan Karya Tulis Ilmiah

BRNews.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas Penghulu dan Penyuluh Agama, Kantor Kementerian Agama Kota Sabang melalui Seksi Bimas Islam menggelar pembinaan Karya Tulis Ilmiah, di Aula Kantor Kemenag Sabang.  Rabu (31/07/2019).





Acara ini diikuti penghulu dan penyuluh dari KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Kota Sabang, Muhammad Yani S Ag MA Hk, Firdaus S Ag, Mulkhaidir S Ag dan disupervisi oleh Kasubbag TU, Alfaizin S Pd I MM dan Para Pengawas Madrasah, Drs Ridwan, Muhammad Dahlan S Ag, Zulkhairi S Ag MA.
"Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan keilmuan para penghulu dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI), dan diharapkan melalui pembinaan ini karya tulis para penghulu bisa go nasional”, ungkap Alfaizin.
Kasi Bimas Islam Kemenag Sabang Zainuddin S Ag menambahkan, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring karya baru dan memotivasi para penghulu untuk lebih giat dalam menulis KTI. “Karya Tulis Ilmiah sangatlah penting, ini bisa menopang aktifitas tugasnya seorang penghulu dan juga menunjang syarat kepangkatan dari penghulu muda ke penghulu madya”, ujar Zainuddin.(kemenag aceh).

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment