Siti Muslimah Juara Dua Anugerah Guru Berprestasi

BRNews -  Guru MTsN 1 Kapuas, Siti Muslimah berhasil meraih gelar juara ke dua dalam perhelatan anugerah  guru berprestasi kategori guru MTs tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan itu diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah, belum lama ini.


Siti Muslimah mewakili Kemenag Kabupaten Kapuas. Sebelum mengikuti ajang tingkat propinsi, dia berhasil menjadi juara pertama pada tingkat kabupaten. 

“Saya bersyukur atas keberhasilan tersebut, walaupun hanya menduduki peringkat kedua,” kata Muslimah, akhir pekan kemarin.

Saya sudah berusaha sebaik mungkin dari penyusunan berkas persyaratan sampai penyampaian karya ilmiah berusaha tampil  maksimal,” imbuhnya.

Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tenaga pendidiknya itu. Keberhasilan tersebut, kata Arbainsyah, sebagai tanda bahwa guru di madrasahnya selalu berkreatifitas, mampu dan layak tampil dalam sebuah kompetisi.

“Motifasi dan dorongan semangat untuk selalu menjadi pendidik yang kreatif, selalu diupayakan. Semoga prestasi itu dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi  dalam tugas sebagai pendidik di madrasah,” harap Arbainsyah. (kemenag kuala kapuas/Andang). 

Subscribe to receive free email updates: