Suasana Haru dan Bahagia Warnai Pemberangkatan JCH Sinjai

BRNews - Suasana haru dan gembira mewarnai keberangkatan rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) Sinjai Sulsel yang berjumlah 235 orang ketika meninggalkan halaman Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakempong Kab. Sinjai, Sabtu malam (21/7/18), tepat pukul 21.20 WITA, menuju Asrama Haji Sudiang.


Peluk erat, jabat tangan dan pesan terucap dari keluarga dan kerabat  sebelum satu persatu  jamaah calon haji masuk ke dalam bus Damri. Bahkan lambaian tangan saat bus mulai diberangkatkan  mengiringi keberangkatan 6 (enam) bus yang ditumpangi jamaah.

JCH  yang bergabung dalam kloter 9 UPG gelombang pertama itu menggunakan bus damri yang diperkirakan  tiba pada Minggu (21/7/2018) pagi dan akan diterima di Asrama Haji Sudiang pada pukul 08.00 dan pada esoknya Senin (23/7/2018) diterbangkan menuju Medinah pada pukul 01.05 wita.

Sebelumnya pra pemberangkatan, Wakil Bupati Sinjai bersama Kabag Kesra, Kasubbag TU Kemenag Sinjai menyempatkan waktu sebelum mengiringi JCH menuju Asrama Haji Sudiang untuk menyapa para JCH yang dikumpulkan oleh panitia di dalam Masjid guna diadakan pengecekan kelengkapan rombongan mulai dari bis 1 sampai 6 sebelum mereka menempati bis yang telah ditentukan.(kemenagsulsel|mnm).

Subscribe to receive free email updates: