Pameran Budaya Saudi di Moskow Berakhir Dengan Sukses

foto-foto saudigazette
BRNews - Pameran Budaya Saudi, yang diselenggarakan oleh Otoritas Budaya Saudi (GCA) di ibukota Rusia, Moskwa di sela-sela Piala Dunia, berakhir dengan sukses.


Pameran yang diadakan tanggal 13-16 Juni di Museum Moskow, menarik sejumlah besar pengunjung Piala Dunia 2018 dan sejumlah orang Rusia, yang memiliki kesempatan untuk mengetahui tentang aspek budaya dan seni Arab Saudi.

Pengunjung dapat menikmati berbagai acara termasuk pertunjukan film pendek, kostum tradisional, dan pertunjukan musik, di samping paviliun untuk menyoroti kaligrafi Arab, tenda perhotelan Saudi dan sejarah kopi Arab, serta paviliun henna. 

Di pameran ini menampilkan tujuh film pendek Saudi oleh sutradara muda Saudi di bidang pembuatan film. 
Film-film itu dihargai oleh penonton Rusia dan para pengunjung Piala Dunia untuk aksen artistik mereka yang tinggi dalam hal konten manusia yang mulia dan bentuk artistik.
 


">Acara ini berperan dalam mewakili Arab Saudi secara global, dan menawarkan pemahaman mendalam tentang sejarah dan warisan Kerajaan, untuk membangun jembatan komunikasi budaya dengan dunia.
 

Pameran ini juga menghadirkan pakar Saudi di bidang budaya dan seni, untuk mencerminkan rencana futuristik menjanjikan Kerajaan untuk sektor-sektor ini, sejalan dengan tujuan Visi 2030. (saudi gazette).

Subscribe to receive free email updates: