MTsN 1 Kediri Gelar Pawai Ta’aruf Sambut Ramadhan 1439 H

BRNews - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H / 2018 M, Madarash Tsanawiyah Negeri  1 (MTsN 1) Kediri, menggelar pawai ta’aruf yang diikuti seluruh guru dan siswa MTsN 1 Kediri. Pawai Ta’aruf ini merupakan tradisi yang selalu dilaksanakan oleh MTsN 1 Kediri setiap tahun ketika bulan suci Ramadhan tiba.



Kepala MTsN 1 Kediri Jamiluddin dalam sambutan pelepasan peserta pawai mengajak peserta agar sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan.
“Mari kita sambut bulan suci ramadan dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian. Mari kita jalankan puasa ramadan dengan sepenuh hati untuk mencapai derajat manusia yang lebih tinggi, yakni  manusia yang bertaqwa kepada Alloh SWT, cinta damai terhadap sesama dan lingkungan,” ujarnya.
Pawai yang start dan finish di halaman MTsN 1 Kediri ini mengambil rute sepanjang 4 km. Walaupun jarak tempuh yang lumayan jauh, namun semangat peserta tidaklah pudar. Di tengah perjalanan mereka mengumandangkan seni islami dengan membaca sholawat dan Asmaul Husna serta meneriakkan yel-yel kelas yang semakin membakar semangat mereka.(kemenag kediri).

Subscribe to receive free email updates: