Polsek Bojonggede Bersama Koramil Gelar "Ramadhan Barokah" Di Masjid Baiturahman

Polsek bersama Koramil Bojonggede menggelar kerja bakti membersihkan masjid berikut halaman di Masjid Baiturahman Perumahan Pondok Bambu Kuning Bojonggede Bogor, Ahad 9 Mei 2021.

Kapolsek Bojonggede secara simbolis menyerahkan Al-Qur'an kepada Ketua DKM Baiturahman disaksikan Ketua Yay. Masjid Baiturahman, Ketua RW 14, Danramil Bojonggede di Aula Masjid Baiturahman, Ahad (9/5/2021)

Danramil Bojonggede menyerahkan seperangkat pel kepada Ketua DKM Baiturahman

Kapolsek Bojonggede Dwi S (pegang alat pel) saat  kerja bakti di Masjid Baiturahman (Foto foto Dok Nashir M)

Kerja bakti ini, seperti disebutkan Kapolsek Bojonggede Dwi S, dikemas dalam kegiatan "Ramadhan Barokah" sebagai bentuk kepedulian polisi dan TNI dengan masyarakat sekitar. 

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan di luar bulan Ramadhan," tambah Kapolsek Bojonggede.


Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Baiturahman, HM Nashir Maqsudy, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kedatangannya di Masjid Baiturahman melakukan kerja bakti.

"Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada  Polsek dan Koramil Bojonggede atas kedatangannya di masjid Baiturahman melakukan kerja bakti bersama stafnya," ujar Ketua Yayasan Masjid Baiturahman.

Dalam Kesempatan ini Polsek dan Koramil Bojonggede menyerahkan Al-Qur'an dan sajadah serta alat pel kepada Masjid Baiturahman.

Hadir dalam kesemapatan ini Ketua DKM Baiturahman H. Djamaluddin Ahmad, Ketua Yayasan Masjid Baiturahman, Ketua RW 14 Bojonggede H. Edy Sumatri serta jamaah masjid. (ulul)

Post a Comment for "Polsek Bojonggede Bersama Koramil Gelar "Ramadhan Barokah" Di Masjid Baiturahman"