MAN 17 Jakarta Raih Juara Dua Dalam Lomba Hadroh Secara Daring

Dalam lomba Hadroh yang diselenggarakan oleh PRIMA DKM Jakarta, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta meraih Juara Kedua.

man 17 jakarta (humas)
Atas keberhasilan itu, Kepala Madrasah menyampaikan, rasa senang dan bangga walaupun dalam keadaan covid 19 ekskul hadroh menorehkan prestasi.

“Semoga ekskul hadroh terus berkarya dan menambah prestasi untuk MAN 17 Jakarta, tetap jaga kesehatan dan jaga 5M,” kata Kamad seperti dilansir Humas MAN 17 Jakarta.

Ditambahkan Ahmad Dailami selaku pembina ekskul hadroh, ”Semoga ekstra kurikuler hadroh MAN 17 Jakarta Barat tetap semangat meskipun ditengah pandemi Covid 19. Dan menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya khususnya team ekskul agar terus semangat walaupun covid 19 sedang melanda Indonesia,” ujarnya dengan semangat.

Hal senada juga diungkapkan Fadli salah satu peserta. Ia menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih saat pandemik ini.

“Kami tidak menyangka akan mendapatkan juara, karena covid 19 lomba dilaksankan secara daring tetapi kami tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah,” ujarnya dengan bangga.

“Semoga kedepan bisa mendapatkan juara kesatu,”harapnya. /Humas MAN 17 Jakarta. (ulul}.

Post a Comment for "MAN 17 Jakarta Raih Juara Dua Dalam Lomba Hadroh Secara Daring"