KSrelief Raja Salman Distribusikan Bantuan Pakaian Musim Dingin di Lebanon dan Somalia

Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan (KSrelief) Raja Salman melanjutkan upayanya untuk mendistribusikan pakaian musim dingin kepada keluarga yang membutuhkan di Lebanon, Ahad (10/1/2021).

Bantuan KSreleif di Lebanon

KSrelief yang berbasis di Riyadh mendistribusikan 1.586 tas musim dingin dan 3.172 selimut, yang bermanfaat bagi 7.930 orang di Lebanon.

Di Mogadishu, KSrelief telah mendistribusikan 75 ton kurma di Jubaland, Somalia, kepada 56.250 orang, bekerja sama dengan Misi Regional Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang bermarkas di Jeddah. 

Bantuan ini, yang berlangsung hari Sabtu,  mendistribusikan 300 ton kurma kepada yang membutuhkan dan pengungsi di Somalia.

Di Marib, KSrelief terus melaksanakan kursus pelatihan dalam sebuah proyek untuk meningkatkan mata pencaharian anak yatim piatu, di Kegubernuran Marib, Yaman.

Bantuan KSreleif 75 ton kurma di Somalia. Foto foto Saudigazette

Kursus ini datang dalam berbagai proyek kemanusiaan dan bantuan yang disediakan oleh Kerajaan Arab Saudi, diwakili oleh KSrelief, untuk semua Kegubernuran Yaman.

Di Lahij, KSrelief juga membagikan pada Minggu 1.168 karton kurma di Kegubernuran Lahij, Yaman, yang memberi manfaat kepada 1.168 keluarga yang membutuhkan pada hari Ahad (10/1/2021). 

Ini datang sebagai bagian dari bantuan kemanusiaan dan bantuan yang diberikan oleh Kerajaan Arab Saudi, melalui KSrelief, kepada rakyat Yaman.

Di Riyadh, Proyek Masam KSrelief untuk Clearing Mines di Yaman menghancurkan 1.567 ranjau selama minggu pertama Januari 2020, termasuk 201 ranjau anti-personel, 130 ranjau anti-tank, 1.217 persenjataan yang belum meledak dan 19 alat peledak.

Sejak awal proyek, sebanyak 210.072 ranjau yang ditanam oleh milisi Houthi telah dibongkar. (saudigazette|spa|azka).

 

Post a Comment for "KSrelief Raja Salman Distribusikan Bantuan Pakaian Musim Dingin di Lebanon dan Somalia"