Lomba Lokatara, PMR MAN 3 Karawang Raih Berbagai Prestasi


Ikuti Lomba Lokatara, PMR MAN 3 Karawang Raih Berbagai Prestasi (Foto MAN 3 Karawang)

PMR MAN 3 Karawang mengikuti kegiatan lomba kreatifitas dan aksi relawan (Lokatara) Tingkat Wira Madya se-Jawa Barat. Kegiatan Lokatara dilaksanakan di SMKN 1 Karawang pada hari Sabtu (29/2/2020).
Dalam kegiatan Lokatara PMR MAN 3 Karawang berhasil meraih prestasi merebut berbagai tropi kejuaraan dari berbagai cabang lomba, yaitu : Juara 1 The Red Cross, Juara Utama 2 Pertolongan Pertama Putra, Juara Utama 2 Ketangkasan Tandu Darurat, juara utama 3 Perawatan Keluarga Putra, Juara Harapan 1 Desain Poster dan Juara Harapan 3 pertolongan Pertama Putri.

Pembina PMR MAN 3 Karawang, Yayah, S.Ag., merasa bangga dengan prestasi yang diraih para anggota Ekskul PMR pada kegiatan Lokatara tersebut. Prestasi yang diraih adalah merupakan hasil latihan yang rutin dan penuh kesungguhan para anggota ekskul PMR, ujarnya.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Karawang, H. Muhamim mengapresiasi prestasi yang diraih para siswanya. Ia berharap PMR MAN 3 Karawang dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya dengan cara tetap melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh disiplin tinggi. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina ekskul yang telah memberikan bimbingan kepada para peserta didik di MAN 3 Karawang. (kemenag karawang/ulul).

Post a Comment for "Lomba Lokatara, PMR MAN 3 Karawang Raih Berbagai Prestasi"