Staf Khusus Gubernur Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi Apresiasi Pelayanan Saudi Airlines

KH Amiruddin Nahrawi bersama Isteri
Momen pelaksanaan ibadah haji KH. Amiruddin Nahrawi dan rombongan tahun 2019 telah usai, terhitung sejak tanggal keberangkatan 19 Juli sampai kepulangannya 29 Agustus 2019 jemaah kloter 13 Palembang sudah tiba di kampung halamannya. Dalam keberangkatan dan kepulangannya KH. Amiruddin Nahrawi dan rombongan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines.

Saat di konfirmasi, staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama itu mengatakan, "Saya  mengucapkan terimakasih banyak dan memberikan  apresiasi yang tinggi atas pelayanan yang di berikan oleh maskapai penerbangan saudi airlines, karena kami merasa selama dalam penerbangan yang memakan waktu tidak kurang dari 9 jam kami di berikan pelayanan yang begitu baik," ucap Cak Amir sapaan akrabnya.

Foto foto Dok Amiruddin Nahrawi

Selanjutnya dia yang juga selaku Bendahara Lembaga Dakwah PBNU pusat itu menambahkan tentunya dalam kesempatan ini ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Yusuf selaku Pimpinan Maskapai penerbangan Saudi Airlines Indonesia yang telah berhasil memberikan pelayanan yang baik.

"Dan juga terkhusus untuk saya dan Istri (Hj. Siti Munara) selama perjalanan berangkat maupun pulang di beri tempat kelas ekonomi oleh Pak Yusuf. Oleh karena itu sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak dan kami doakan semoga Pak Yusuf selalu diberi limpahan nikmat yang terbaik oleh Allah swt," tegas Cak Amir.

Post a Comment for "Staf Khusus Gubernur Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi Apresiasi Pelayanan Saudi Airlines"