Hari ke-15 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Dikunjungi Kemenag Palembang dan Pimpinan Ponpes

BRNews.id - Disela rutinitas beribadah di tanah suci, KH. Amiruddin Nahrawi mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Kandepag) kota Palembang KH. Deny Priansyah beserta rombongan, Jumat (2/8/2019).

Kunjungan tersebut di terima dalam kamar hotel tempat yang di singgahi oleh KH. Amiruddin Nahrawi selama berada di Makkah.




Saat di konfirmasi via telepon KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan alhamdulillah hari ini kami mendapat kunjungan dari Kandepag kota Palembang KH. Deny Priansyah beserta rombongan. Adapun rombongan yang berkunjung kekamar saya ialah dr. Arif Musnadi, M. Thorik, H. Gunadi serta Surya bernok dan beberapa petugas lainnya.




"Setelah menerima kunjungan dari Kankemenag Kota Palembang dan rombongan, saya di kunjungi tamu istimewa KH. Munawwir salah satu pimpinan pondok pesantren yang ada di Kab. OKI Sumsel sekaligus salah satu pimpinan KBIH," katanya.

Dari kedua kunjungan yang telah ia terima, pihaknya melakukan diskusi banyak perihal kelancaran jamaah dalam melaksanakan ibadah haji. "Tentunya dengan saling memberi masukan dan berbagi pengalaman di harapkan dapat berguna dalam membimbing para jamaah untuk menjalankan ibadah haji," tambah  KH. Amiruddin Nahrawi.

"Saya selaku staf khusus gubernur serta Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Kandepag kota Palembang beserta rombongan, semoga pertemuan ini bermanfaat dan menghasilkan solusi untuk permasalahan-permasalahan yang ada di setiap kloter jamaah haji," tegass Cak Amir sapaan akrabnya. (adv).

Post a Comment for "Hari ke-15 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi Dikunjungi Kemenag Palembang dan Pimpinan Ponpes"