Meski Tenaga Terbatas, Kemenag Semarang Optimis Mampu Pertahankan Eksistensi Madrasah

foto kemenag semarang
BRNews.id - Kepala Kantor Kemenag Kab. Semarang, Muhdi, berpesan agar CPNS yang sudah menerima surat tugas  segera unjuk muka ke madrasah masing-masing, selanjutnya berkoordinasi dengan bagian kurikulum untuk menyesuaikan jadwal mengajar.

“Setelah menjalani masa orientasi, kini saatnya kami serahkan ke-14 CPNS ini ke satker madrasah, agar segera bisa beradaptasi dengan lingkungan masing-masing,” ungkap Muhdi saat menyampaikan pembekalan kepada 14 CPNS yang bertugas di lingkungan Kemenag Semarang.



Pihaknya bersyukur, setidaknya dengan penambahan personil CPNS di lingkungan Kankemenag Kab. Semarang, akan semakin meningkatkan eksistensi madrasah dalam upaya mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat.

“Kami yakin bahwa para CPNS ini adalah generasi yang mele’k teknologi. Karenanya, kita patut bersyukur mendapatkan tambahan guru-guru yang profesional guna peningkatan kinerja di madrasah,” lanjutnya.

Di akhir sambutan, tak lupa Muhdi memotivasi para CPNS agar dapat bekerja secara profesional,dimanapun dan kapanpun berada, sebagaimana tertuang dalam lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

Adapun tempat tugas ke-14 CPNS tersebut adalah: 4 orang di MAN 1 Semarang; 2 orang di MAN 2 Semarang; 2 orang di MTsN Semarang; 2 orang di MIN 6 Semarang dan masing-masing satu orang di MIN 1, 3, 4 dan 5 Semarang. (kemenag/alfa).

Post a Comment for "Meski Tenaga Terbatas, Kemenag Semarang Optimis Mampu Pertahankan Eksistensi Madrasah"