Kemenag Bersama Pemerintah Kota Bangun Kota Bandung yang Agamis

BRNews.id - Kantor Kementerian Agama Kota Bandung  bersama-sama dengan Pemerintah Kota Bandung berupaya mewujudkan Kota Bandung yang agamis. Selain itu, Kantor Kemenag Kota Bandung sebagai stakeholder mendukung terwujudnya Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis melalui implementasi tiga pilar pembangunan Kota Bandung yakni inovasi, kolaborasi dan desentralisasi. 




Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kota Bandung, Dr. H. Yusuf, M.Pd., beberapa waktu lalu saat mendampingi Walikota Bandung dalam kegiatan tarawih keliling di enam wilayah se-Kota Bandung.

Kepala Kantor Kemenag menyampaikan kegiatan Tarawih Keliling  yang dilaksanakan bersama Walikota Bandung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan. 

Melalui tarawih keliling  para pimpinan akan turun kepada masyarakat untuk melihat langsung kondisi pelaksanaan kegiatan ramadhan di daerahnya. Selain dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, dan Para Camat maka kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kemenag Kota Bandung serta para Kepala KUA.

Pada kegiatan taraweh keliling di Masjid Al Muhajirin Komplek PU Kecamatan Bandung Kidul, setelah melaksanakan salat tarawih Walikota Bandung selain menyampaikan pesan keagamaan juga beberapa informasi program pembangunan pemerintah Kota Bandung. 

Walikota Bandung  juga berkesempatan memberikan bantuan untuk  pembangunan Masjid. Sementara itu, Kantor kementerian Agama Kota Bandung juga memberikan bantuan berupa mushaf Al Qur’an. (kemenag/azka).

Post a Comment for "Kemenag Bersama Pemerintah Kota Bangun Kota Bandung yang Agamis"