Baznas Siak Launching ATM Beras ke 7 di Kecamatan Sungai Apit

Kemenag Siak
BRNews.id - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Siak meluncurkan ATM beras ke 7  di Mesjid Amirul Mukminin Kecamatan Sungai Apit, Kamis (16/5/2019).



Website resmi Kemenag Prov. Riau melaporkan, adanya ATM Beras ini  untuk mempermudah dan memaksimalkan pelayanan BAZNAS kepada para Mustahik dan kaum duafa, khususnya kebutuhan sehari-hari.

Bupati Siak yang secara resmi me-launching ATM Beras tersebut dalam sambutanya mengapresiasi Baznas dan BWI Kabupaten Siak yang terus berinovasi dalam melayani kebutuhan umat, diantaranya dengan memanfaatkan teknologi ATM beras yang akan dilaunching di 14 Kecamatan se Kabupaten Siak. 

"Launching ATM beras ini dalam rangka mempermudah kaum duafa untuk mendapatkan haknya, tentu yang sudah terdata oleh masing-masing UPZ dikampungnya. Kita harapkan ATM beras segera diluncurkan di 14 kecamatan," kata dia.

Sementara itu Ketua Baznas Siak Abdul Rasyid Suharto Pua Upa, dikesempatan yang sama menjelaskan, Baznas berdasarkan Undang-Undang Zakat Nomor 23 Tahun 2011, Baznas dituntut melakukan inovasi untuk mempermudah pelayanan masyarakat secara menyeluruh.

"Launching ATM beras salah satu program BAZNas Siak melayani Asnaf yang ada di kampung kampung di samping tujuh asnaf yang lain", kata dia. (kemenag/alfa).

Post a Comment for "Baznas Siak Launching ATM Beras ke 7 di Kecamatan Sungai Apit"