STIT Darul Ulum Ciptakan SDM Berakhlak Mulia

BRNews.id - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru  telah berkontribusi dan berperan besar dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlakul karimah.



Hal itu disampaikan Bupati Kotabaru Sayed Jafar diwakili Staf Ahli Bupati Kotabaru Bidang Pemerintahan H. Akhmad Rivai, melalui siaran pers, membacakan sambutan pada acara Wisuda Sarjana XX Program S1 PAI STIT Darul Ulum Kotabaru.


Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan H. Akhmad Rivai mewakili Bupati Kotabaru bersama Ketua Kopertais Wilayah XI Kalimantan menghadiri Wisuda Sarjana XX Program S1 PAI STIT Darul Ulum Kotabaru..  

Jumlah yang diwisuda Program S-1 Pendidikan Agama Islam STIT Darul Ulum sebanyak 77 orang terdiri dari 34 orang laki-laki dan 43 orang perempuan.

Bupati mengatakan bahwa STIT Darul Ulum Kotabaru sebagai salah satu institusi pendidikan memiliki potensi strategis dalam rangka mewujudkan pendidikan anak bangsa untuk mencetak sumber daya manusia yang kompetetif dan berakhlak mulia di tengah perkembangan modernisasi dan persaingan global dewasa ini.

Selain itu dengan semakin baiknya kualitas pendidikan masyarakat, akan turut berkontribusi pula terhadap perbaikan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Kotabaru.


Ucapan selamat dan sukses disampaikan Bupati kepada Wisudawan/Wisudawati dan berpesan agar dapat benar-benar menjadikan ilmu yang diperoleh selama pendidikan sebagai pegangan hidup di tengah glomaria dan gegap gempita kehidupan saat ini sehingga dapat bermanfaat dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari baik bagi diri sendiri maupun dalam profesi ke depan.

Disamping itu, para Wisudawan/Wisudawati pada saat ini bukan sekedar menjadi masyarakat biasa namun merupakan masyarakat ilmiah, sebab memiliki pengetahuan dan pendidikan yang lebih untuk menjadi suri tauladan di kehidupan masyarakat sehari-hari. (ant/azka).

Post a Comment for "STIT Darul Ulum Ciptakan SDM Berakhlak Mulia"