MAN Binjai Raih Juara III Madrasah Berseri

MAN Binjai Raih Juara III Madrasah Berseri
foto kemenag kota binjai
BRNews.id - Madrasah Aliyah Negeri Binjai harus puas berada ditempat ketiga predikat Madrasah Berseri (Bersih dan Asri), usai diumumkan oleh Armaya Azmi selaku pembawa acara dalam acara peringatan Hari Amal Bakti ke-73 Kementerian Agama Kota Binjai, Rabu 3 Januari 2019 di Gedung Olahraga Kankemenag Kota Binjai.


Hadiah diberikan langsung oleh Kankemenag Kota Binjai H. Abdul Rahman Harahap kepada ketiga juara, yaitu MIN Binjai sebagai juara 1, MTsN Binjai sebagai juara 2 dan MAN Binjai sebagai juara ketiga.

Kepala MAN Binjai Evi Zulinda Br. Purba menerima langsung hadiah tersebut dan mengapresiasi penilaian yang diberikan oleh pihak panitia HAB Kemenag Kota Binjai.

“Prestasi ini menandakan bahwa MAN Binjai sudah termasuk bersih dan asri namun masih perlu peningkatan diberbagai aspek,” tutur Evi.

Dari perolehan tersebut Evi berkomitmen akan meningkatkan prestasi sebagai Juara III Madrasah Berseri Tk . Kemenag Kota Binjai antar madrasah negeri di kota Binjai dengan meningkatkan pula kebersihan di MAN Binjai.


“Penghijauan di MAN Binjai akan digalakkan dengan menanam tanaman hijau dan juga menata kembali taman-taman MAN Binjai agar terlihat lebih asri,” kata Evi. (kemenag binjai). 

Post a Comment for "MAN Binjai Raih Juara III Madrasah Berseri "