Pukau Penonton, Gudep MTsN 6 Ngawi Sabet Gelar Juara Umum

Salah satu atraksi regu gerak jalan Gudep MTsN 6 Ngawi. (Kemenag Ngawi)
BRNews - Momen Upacara Hari Pramuka ke-57 tahun 2018, Selasa (14/8),  menjadi hari yang membanggakan bagi Gugus Depan (Gudep) 07-142 dan 07-143 MTsN 6 Ngawi. Sebab pada kegiatan yang dilaksanakan di lapangan ‘Merdeka’ Kedunggalar tersebut diumuman hasil perlombaan gerak jalan antar Gudep dalam rangka memperingati HUT Pramuka Kwaran Kedunggalar Ngawi.


"Kita sudah semestinya berbangga atas prestasi adik adik, semoga prestasi ini akan diikuti dengan kesuksesan bidang lain," ucapnya dengan penuh kebanggan sesaat setelah upacara penyerahan piala.

Gudep MTsN 6 Ngawi mengirim 4 regu dan semua menyabet juara. Hal ini tidak lepas dari atraksi yang dipertunjukkan saat menjelang perlombaan berlangsung. 

Pada pelaksanannya, Rabu (8/8), atraksi yel-yel dan aseksoris memukau penonton dan mengundang tepuk tangan meriah dari penonton yang telah terpukau.

Ungkapan senada disampaikan Mahda pembina ekstrakuriker pramuka. Dia juga merasa bangga atas raihan yang dipersembahkan oleh adik-adik yang menjadi binaannya. Menurutnya, kedisiplinan dan rasa tanggungjawab dalam berlatih merupakan kunci pokok dalam merih keberhasilan.


"Sikap disiplin, bertanggungjawab dalam latihan pasti akan membuahkan hasil. Berakit rakit ke hulu, berenang renang ketepian, bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian", paparnya.
Selamat merayakan Hari Pramuka. Praja Muda Karana. Salam Pramuka. (kemenag ngawi).

Post a Comment for "Pukau Penonton, Gudep MTsN 6 Ngawi Sabet Gelar Juara Umum "