Kepala Kemenag Cianjur Lantik 6 Kepala Madrasah Negeri

BRNews - Bertempat di Aula KDA lantai 2 Kompleks  Kemenag Kabupaten Cianjur, dilangsungkan Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan enam Kepala Madrasah Negeri pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, Jumat (29/06).


Satu orang Kepala Madrasah Aliyah Negeri dan lima orang Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur Pardi Suhardian. Bertindak selaku saksi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Rauf dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Yudi Affipul Hidayat, dengan rohaniawan Penyelenggara Syariah Deddy Wijaya, serta dihadiri oleh para pejabat Eselon IV, para Pengawas, dan para ASN pada Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur.
Adapun para pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :
  1. Isep Samsul Alam, menjadi Kepala MAN 1 Cianjur yang semula menjabat Kepala MTsN 4 Cianjur.
  2. Solihin, menjadi Kepala MTsN 4 Cianjur yang semula menjabat Kepala MTsN 7 Cianjur.
  3. Toha, menjadi Kepala MTsN 7 Cianjur yang semula guru pada MAN 2 Cianjur.
  4. Erma Sopiah, menjadi Kepala MTsN 6 Cianjur yang semula menjabat Kepala MTsN 3 Cianjur.
  5. Dindin Sutrisna, menjadi Kepala MTsN 5 Cianjur yang semula menjabat Kepala MTsN 6 Cianjur.
  6. Ahmad Deding, menjadi Kepala MTsN 3 Cianjur yang semula menjabat Kepala MTsN 5 Cianjur.
Dalam sambutannya Pardi mengingatkan kepada semua pejabat dan pegawai pada Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur agar menjaga kepercayaan serta amanah sebagai Aparatur Sipil Negara. 
"Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan akan dimintai pertanggungjawabannya kelak," tegasnya dirilis website Kemenag Jawa Barat. 
Ia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan maksimal di tempat yang baru sehingga memberikan perubahan positif menjadi lebih baik lagi. 
"Saya sangat berharap anda semua bisa merangkul dan bekerja sama dengan seluruh elemen di madrasah yang baru dalam menjalankan tusi, serta memberikan contoh tauladan seorang pemimpin yang profesional dan religius," ujarnya. (mnm).

Post a Comment for "Kepala Kemenag Cianjur Lantik 6 Kepala Madrasah Negeri"