Kemenag Kab. Malang Santuni 4.035 Orang

BRNews - BAZNAS Kab. Malang bekerja sama dengan (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kab. Malang melaksanakan santunan pada 4.035 yatim dan dhuafah serta pentashorufan zakat profesi aparatur sipil negara (ASN) khususnya zakat profesi yang telah ditunaikan oleh 807 ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Malang, Kamis (31/5).


Kegitan yang di mulai dengan sholat asyar bersama dihadiri oleh semua pejabat Kantor Kemenag Kab. Malang, Kepala KUA, Kepala Satker Madrasah Negeri, Pengawas Pendidikan, Penyuluh Agama, dan semua ASN Kantor Kemenag belangsung sederhana dan khidmat.

Penyerahan santunan yatim dan dhuafah dilaksanakan oleh Ketua BAZNAS Kab. Malang KH. Khoirul Hafizd Fanani dan Pentashorufan zakat profesi dilaksanakan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan penerima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Malang H. Imron.

Ketua (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kab. Malang Ahmad Fanani mengucapkan terimakasih atas kepercayaan BAZNAS Kab. Malang pada Kemenag Kab. Malang untuk membagikan Santunan anak yatim sebanyak 99 anak dan dhuafah sebanyak 25 orang, sedangkan  penerima/mustahik Zakat Profesi sebanyak 4035 orang, diberikan berupa dana tunai yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang.(humaas kemenag jatim).

Post a Comment for "Kemenag Kab. Malang Santuni 4.035 Orang "