Kepala MTsN 2 Kabgor Bersyukur Siswanya Raih Juara Pada MTQ Tingkat Kab, Gorontalo

BRNews - Pada MTQ tingkat Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Provinsi Gorontalo, siswa-siswi MTs Negeri 2 Kab. Gorontalo,  kembali menorehkan prestasinya. Meskipun prestasinya ini  hanya pada tingkat Kabgor pada kategori  anak di ajang MTQ.


Siswa-siswi yang menorehkan prestasinya dan mengharumkan nama sekolah masing masing diraih oleh,  Clarita Ismail Juara I, Hammid Ishak Juara II, Nur Anisa H. Zain Juara III, Abdurahman Hasan Juara III Kategori Remaja. 

Atas prestasi anak didiknya tersebut, Kepala MTsN 2 Kabupaten Gorontalo, Hj. Karsum Suleman, M.Pd.I,  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Guru Pembina Tilawah Fendi Abdullah dan kepada seluruh Guru dan Staf Tata Usaha yang telah memberikan dukungan dan kerja sama kepada para peserta didik/siswa siswi  atas prestasi yang diraih pada ajang Musabakah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat Kabgor, yang di gelar beberapa hari lalu,  di Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kab. Gorontalo.
Hal ini di sampaikan Kepala MTs Negeri 2 Kabgor dengan penuh suka cita dan gembira saat menerima kembali siswa-siswi di MTs Negeri 2 Kab. Gorontalo yang mengikuti dan memenangkan cabang lomba Tilawah pada Kegiatan MTQ se-Kabupaten Gorontalo.
Karena siswa-siswi MTs Negeri 2 Kabupaten Gorontalo mampu memberikan secercah harapan bagi penanaman kembali nilai-nilai qur’an di lapisan masyarakat yang terarah menuju perilaku yang qur’ani Alhamdulillah kembali membawa kemenangan dan menorehkan sejarah lagi di kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Gorontalo
Hj. Karsum  tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang telah memberikan dukungan dan kerjasama selama ini. "Dan Insya Allah torehan prestasi ini juga bisa diraih sampai pada ajang  MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan di Kabupaten Boalemo pada tanggal 28 April sampai 5 Mei 2018 mendatang," tegasnya.


“Unutk itu saya berharap doa dan dukungan dari kita semua selaku guru dan tata usaha agar anak-anak kita bisa memberikan hasil yang maksimal pada MTQ Tingkat Provinsi nanti,” harapnya. (kemenag kobgor|mnm).

Post a Comment for "Kepala MTsN 2 Kabgor Bersyukur Siswanya Raih Juara Pada MTQ Tingkat Kab, Gorontalo "