Pengurus Baznas Kota Blitar Periode 2017 - 2022 Dikukuhkan

BRNews - Ditengah berlangsungnya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Baznas Kota Blitar, dilaksanakan pula pengukuhan pengurus Baznas Kota Blitar masa bhakti 2017 - 2022, berlangsung di  di Balai Kusuma Wicitra.


Pengukuhan dilakukan oleh H. Moh. Samanhudi Anwar –Walikota Blitar dengan H. Ikhwanto, mantan Sekda Kota Blitar sebagai Ketua BAZNAS. Kemudian dari Kemenag Kota Blitar, Purnomo Penyelenggara Syari’ah memimpin Bidang Sekretariat (dulu sekretaris).

Hadir dalam kesempatan ini  diantaranya Wakil Walikota Blitar, jajaran Forkompinda, Kapolresta Blitar, Kejaksaan, Pengadilan, Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Blitar.

Purnomo  mengatakan, untuk acara Rakerda baznas, setidaknya ada 3 hal utama yang dibahas. Pertama, kesepakatan tentang kegiatan pentasyarufan yang akan segera dilaksanakan pada bulan pebruari ini. 

Kedua, adanya pelayanan pembentukan laz yang ada di ormas Islam dan masjid-masjid. Ketiga, mengoptimalkan muzakki yang dilakukan dengan sosialisasi uu Zakat ke Polres, Kodim, Batalyon 511 dan OPD. 

“Selain itu, sosialisasi juga akan dilakukan di sekolah-sekolah tingkat SLTA/MA/SMK yang saat ini berada dibawah naungan Pemprov Jatim dan semua lembaga/satker dibawah Kemenag,” tambahnya. (kemenag blitar|moza).

Post a Comment for "Pengurus Baznas Kota Blitar Periode 2017 - 2022 Dikukuhkan"