MTsN 3 Mojokerto Siapkan Kader Juara KSM

BRNews - Untuk mempersiapkan even Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat (antara Februari/Maret 2018), MTsN 3 Mojokerto melaksanakan seleksi awal tingkat Madrasah Kamis (1/2). Peserta seleksi diambil dari kelas VII dan VIII sebanyak 68 anak. Materi yang diujikan meliputi Mapel Matematika, Biologi, dan Fisika. 
 
Dari beberapa materi yang diujikan para siswa sangat antusias mengerjakannya. Mereka bersaing berharap menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini.
 
"Kegiatan seleksi dilakukan selama 3 hari, diharapkan penyaringannya benar-benar selektif, sehingga didapatkan duta madrasah yang mumpuni yang bisa meraih juara dalam even KSM Tingkat Kabupaten nanti," harap Bhima Karyawan selaku Tim Penjamin Mutu Madrasah MTsN 3 Mojokerto. 
Dalam kesempatan yang sama Nur Kholis, Kepala MTsN 3 Mojokerto memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar para peserta selalu semangat berlomba-lomba dalam kebaikan sesuai yang dianjurkan dalam ajaran agama Islam. “Dengan semangat berlomba-lomba dalam kebaikan, insyaalloh bisa menjadikan kita juara,” imbuhnya. (kemenag jatim).

Post a Comment for "MTsN 3 Mojokerto Siapkan Kader Juara KSM"