Kepala Kemenag Bantaeng Resmikan English Camp di Ponpes As'adiyah

BRNews - Perkampungan Bahasa bukanlah hal baru bagi Pondok pesantren, perkampungan bahasa adalah ciri khasnya pondok pesantren, jika ada pondok pesantren yang tidak pernah melaksanakan perkampungan bahasa, maka pondok pesantren itu akan dipertanyakan.
Demikian dikatakan Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag dalam pembukaan English Camp di Ponpes As'adiyah Dapoko Bantaeng kerjasama dengan Fakultas Sastra UMI Makassar, Rabu (13/12/2017).
"Menguasai banyak bahasa, secara otomatis kita akan mudah menguasai ilmu pengetahuan secara umum. Penelitian membuktikan bahwa tingkat kecerdasan orang yang menguasai banyak bahasa sangat berbeda dengan orang yang menguasai hanya satu bahasa," tegas Yunus. (lihat video pembukaan english camp di ponpes as'adiyah dibawah ini).
Perkampungan Bahasa Inggris yang digelar Ponpes As'adiyah Dapoko Bantaeng bekerjasama dengan Fakultas Sastra UMI Makassar ini, menurut Kakan Kemenag Bantaeng sangatlah penting seperti  disampaikan koordinator English Camp Jurusan Sastra Inggris UMI Makassar Drs. Abdullah, MM, M.Pd.
"Karena bahasa Inggris adalah bahasa dunia, dengan menguasai bahasa Inggris, maka kita akan menggenggam dunia, hal itu sejalan dengan tema yang disusung Through English We Grasp The World," kata Yunus. (kemenag bantaeng).

Post a Comment for "Kepala Kemenag Bantaeng Resmikan English Camp di Ponpes As'adiyah "