TPA Shilahum Mukmin Gelar Syukuran Atas Selesainya Gedung Baru


BRNews - Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Shilahum Mukmin menggelar syukuran atas selesainya pembangunan Gedung TPA yang diberikan oleh Dinas Syari’at dan Badan Dayah Islam Kota Subulussalam, Rabu (18/10).
Pada acara syukuran sederhana namun khidmat yang berlangsung di ruangan bangunan baru ini juga diundang para wali santri untuk memeriahkan syukuran tersebut.
Usai pembangunan, bangunan TPA Shilahum Mukmin terlihat lebih megah. Ada dekorasi warna-warni menghiasi bagian depan gedung TPA.
Dinas Syari’at Islam dan Badan Dayah Kota Subulussalam berperan serta dalam memberikan bantuan dalam proses pembangunan TPA ini.
Pengurus TPA Shilahum Mukmin Arpiandi  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung jalannya pembangunan TPA Shilahum Mukmin tersebut. Khususnya kepada pihak panitia yang telah bersusah payah hingga pembangunan ini berjalan lanncar dan sukses.
"Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Syari’at Islam dan Badan Dayah atas bantuan ini, kami berharap dengan adanya bangunan baru ini bisa menjadi wadah dan tempat lahirnya generasi Al-quran," tutur Arpiandi. (kemenag subulussalam|mnm).