MTsN Samarinda Masuk Final di Ajang Olimpiade Vektor Nasional 2017

BRNews - MTs Negeri Samarinda akhirnya lolos dan berhak mengikuti final dalam Olimpiade Matematika Vektor Nasional 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang.
Dalam lomba tahap penyisihan yang diselenggarakan di SMU Negeri 10  untuk rayon Samarinda tersebut, MTsN Samarinda mengutus satu tim di bawah Pembina Lillham, M.Si. Tim ini terdiri atas  Adenia Zahira .P.D, M.Syah Putera Sagala dan Adinda Safira. S.A.
Berkat latihan yang intensif, Tim MTs N Samarinda berhasil lolos untuk mengikuti tahap semifinal di tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Malang pada Sabtu (21/10) mendatang. 
Selain ke tahap semifinal, MTs N Samarinda juga meraih peringkat 1 untuk rayon Samarinda pada jenjang SMP perorangan atas nama Adinda Safira S.A yang berhak meneruskan ke tahap semi final di tingkat nasional.
Lilham, M.Si, Pembina sekaligus pelatih berharap para binaannya selalu optimis dan berlatih keras untuk mampu masuk dalam tahap final yang rencananya dilaksanakan 22 Oktober mendatang. 
Kepala MTs Negeri Samarinda, Irfan Anshori Masdar, M.Pd menyatakan kebanggaan dan penghargaannya atas kerja keras dan prestasi yang telah ditunjukkan guru dan siswa MTs Negeri Samarinda sehingga bisa menjadi wakil Samarinda dan Kalimantan Timur  berlaga di tingkat Nasional.  (kemenag kaltim|mnm).